Servis Pertama BC

Posted on Updated on

Hari Sabtu tgl 7 Januari 2011 lalu BC kuajak servis pertama, malam hari sudah kubuat list apa saja yang perlu di cek, yang jelas mulai dari indikator oli yang meler2, trus getaran motor di setang kanan, dan ganti lampu kota LED di headlampnya yang katanya bs bikin cepat gosong kl ga diganti.

Dari Wonosari berangkat jam 8.30 krn kesiangan, menuju Beres Jl. Magelang. Jalan cukup padat, sampai di Beres katanya mbak CSnya (ga tau namanya blm kenalan) Mekaniknya cuma satu, yg 2 keluar 1 meninggal krn sakit akibatnya BC dijadwal siang jam 1, yah karena ada waktu luang sekitar 3 jam akhirnya saya pesan ke mbak CS untuk sms bila sudah bisa servis saya mau beli lampu LED. Kilometer di spedo BC menunjukkan 620km dan sejak diisi bensin 50rb masih 2 strip. Gilaa irit puol. Tp kalo klaimnya 1ltr:70km tp kayaknya ga segitu deh…
Pukul 13.15 baru BC dioprek sm mekanik. Mulai digeber2 dl si BC, kemudian mulai ditap olienya, aku minta tolong Mekanik buat benerin indikator olinya eh katanya ga bs skrg krn sealnya ga ada harus pesan dl dan akan diganti pas servis ke 2… (apa ini kesiapan dr 3S nya BAI?) Kemudian aku minta Filter oli nya diganti, si Mekanik bilang kalo itu jatah gantinya pada servis ke 2 kemudian aku bilang ga papa mas Mekanik ntar aku bayar dewe filternya. Eh ternyata filter olinya habis. (Bagaimana nih 3Snya BAI, mosok gini aja ga ada???? Hadew)
Tebeng kanan BC juga perekatnya copot, saya minta dibetulin ehh malah katanya Solasi Bolak baliknya habis. (Waduhhhh iki BERES kok kaya gini?)
Kecewa habis dengan kesiapan BERES, ga bisa mengupayakan yang terbaik buat pelanggan.
Kalo ndak dibetulin mau sampai kapan begini?? Bisa ditinggalin Konsumen dan akan beralih merek lain.
Sebelum pulang saya beli Spare Part buat cadangan beli 2 bUsi harganya 9,5rb dan Kabel kopling rp. 29rb
Beginilah Bro pengalaman servis pertama yg kurang memuaskan dr BAI.

Posted with WordPress for BlackBerry.

Tinggalkan Balasan

