NEW CBR 150R FI

Posted on Updated on

IMG_20121215_165446_0IMG_20121018_144000_0perkenalkan lagi, blackchaser pies udah di upgrade, sebenarnya aku sangat suka dengan pies, tapi karena pies kurang baik dalam pelayanan dan kesediaan suku candang, serta naiknya harga suku cadang yang menurutku sangatlah ga realistis, kelewat mahal, karena naiknya ada yang sampai 200% dar harga normal.

kini nama blackhaser disematkan pada si New CBR 150fi, kenapa saya memilih Honda, karena ketersediaan 3S(sales Service Sparepart)

sempat binggung antara memilih Vixion, yang sekarang keluar New Vixion ligthing, dan NMP juga IMG_20121018_144054_0byson  sempat kulirik juga yang saat itu mengeluarkan facelift barunya dengan warna hitam merah yang menggoda, setelah konsultasi dengan teman, keluarga dan sodara, akhirnya aku memutuskan mantap dengan new cbr 150 fi, saat itu aku sudah indent dengan harga 34,800jt eh ternyata aku kena kenaikan satu juta, dan tanpa potongan babar blas…. gile ini honda main naikin harga aja meskipun barang sempet ga ada alias katanya indent 2 bulanan.

oke deh nanti lanjut lagi …

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s