Datsun Go+ India Beda dengan Indonesia

Posted on Updated on

Salam Damai lur..

Sedulur ingkang minulya beberapa hari yang lalu Datsun Go+ dilaunching di negara asal usul cerita Mahabarata, ya India, yang sebelumnya terlebih dahulu mengeluarkan varian Datsun Go Hatchback yang tidak lolos crash test.

Cukup menarik perhatian saya dari websitenya datsun india, https://www.datsun.co.in/vehicles/new-vehicles/GO-Plus-2014.html, karena ada beberapa bagian atau fitur yang berbeda dari versi di Indonesia, beberapa hal yang membedakan tersebut antara lain adalah:Featured image

  • Eksterior: Datsun Go+ keluar dengan 4 type yaitu D, D1, A, dan T dengan lima pilihan warna, ada yang berbeda adalah warna merah yang cukup menarik dan metalic, dan disisi samping body sudah ada sein kecil yang lebih memberikan nilai tambah pada keamannya, tahu sendirikan bro sis kalau pengendara saat ini lebih banyak yang menyalip dari sisi dalam dan sangat membahayakan pengendara, dengan adanya sein samping ini mungkin akan mengurangi angka kecelakaan.
  • Aksesoris Datsun Go+ India untuk Roof Spoiler nya tidak ada lampu stop ditengahnya, namun ada asesoris Roof Rail yang membuat semakin keren.
  • Featured image
  • Featured image
  • Interiornya yang cukup bikin ngiri adalah seat row ke dua yang sudah dapat dilipat, wah kapan nih bisa diaplikasikan disini? Ayo Datsun Indonesia. Terlihat juga di seatbeltnya yang baris kedua sudah menggunakan sistem tarikan dan tidak pating klewer kemana mana alias semrawut. Sedangkan tombol Air conditioner (AC) sudah sangat lengkap, dan kabarnya untuk varian T yang tertinggi menggunakan alat keselamatan berupa air bag.
  • Featured image
  • Featured imageBagaimana dengan harganya? Untuk varian T yang tertinggi 4,61 laks atau sekitar Rp.94 juta rupiah, sedangkan untuk varian T-Option di area DIY sekarang di harga Rp110.450.000,-
  • Semoga Datsun Indonesia semakin memperbaiki after sales dan produknya untuk masyarakat Indonesia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s