PIES

Salam damai,

PIESBC adalah sesosok… ciee… nama dari teman baru saya yaitu motor roda dua Pulsar 135 Ls keluaran dari pabrikan Bajaj India, yang sampai di rumah ini saya pada tanggal Senin, 12 Desember 2011 sore pukul 17.00 WIB.

Sebuah keputusan yang sangat nekat, ngedan  dan penuh keberanian yang tinggi buat saya untuk memilih BC menemani saya dalam menjalani kehidupan… (hiyahhh kaya milih istri aja…) Banyak yang menentang dan tidak merestui saya untuk meminang BC ini, Kata simbok saya: ” Bajaj itu motornya wong Ndeso… gur dinggo ngarit”.

Kata teman teman saya harga jualnya rendah, sparepart langka, olinya susah, sperpart mahal, tempat servisnya pada ga ada/tutup dll.

tapi itu tidak mengurungkan niat saya untuk memiliki PIES  (Pulsar 135 LS)ini.

Saya membaca review tentang BC di internet, masuk  di trit nya PEGASUS, dan segala informasi tentang kelemahan dan kekurangan PIES yang diulas oleh para Blogger Indonesia dan India, maupun lainnya.

BC saya beli di Dealer Bajaj Godean, sebelumnya saya ke Dealer Bajaj di Jalan Magelang ingin mencoba test drive dulu,  tapi yang ada buat tes ternyata Pzzo (Pulsar 220) ya akhirnya aku coba PPzzo,pertama kesan motor Pzzo ini sangat mantaf, sangat gahar, dan  saya kepincut banget sama Pzzo, tapi kok harganya ga cukup di kantong saya, tapi keren, lha binggunglah saya dengan Pzzo ini, kemudian ada temen dari Jakarta yang sudah pakai Pzzo menambahkan bahwa motornya (Pzzo) sangat mantafff. tambah mupeng deh….

Tapi akhirnya saya tidak memilih Pzzo dan jatuh hati ke pilihan awal saya P135 LS karena:

1. Ada Promo diskon Rp. 1 juta rupiah. jadi harganya Rp. 14.9jt

2. Pzzo dan Pibo tidak ada kick staternya… Pies ada ya syukurlah kalo kalo mati isih iso di slah…hehehehe

3. Teknologi 2 busi dan 4 klep lain dari kakak-kakaknya. motor sport Jepang selevelnya belum ada yang mengaplikasi 4 klep (cmiiw)

4. Spedo digital, lampu depan yang keren kaya kepala robot transformer, stoplamp yang futuristik dan mud guard rodanya yang aneh dan nyleneh hehehehe…

5. Rumornya ini motor irit, di brosurnya 1lt : 70 km… ha???? iyo po?

memang motor ini buatan manusia pasti adalah yang ga sempurna, cuma bagi saya ini sudah cukup buat saya saat ini untuk menemani perjalanan hidup saya…

thanks  God


2 thoughts on “PIES

    kasamago said:
    3 Mei 2013 pukul 2:42 pm

    slm kenal gan..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s